Jumat, 21 Desember 2012

CV.EKALEGALS



Ekalegals merupakan suatu badan usaha resmi yang berbentuk CV.EKALEGALS, usaha ini dirintis sang owner sejak tahun 2009...berawal dari niat baik untuk membantu orang lain dalam menyelesaikan permasalahannya dan yang kemudian dikemas secara profesional agar supaya dapat memberikan hasil yang terbaik.


Pada awalnya bergerak untuk melayani konsultan dan pelaksana dibidang perijinan untuk wilayah yogyakarta dan sekitarnya,dan hal tersebut masih dijalankan dan ditekuni sampai saat ini dan bahkan terus dikembangkan.


Dengan berjalannya waktu,cv. Ekalegals mengalami perkembangan usaha dan menangkap peluang yang ada dan hal itu diyakini owner bahwa dengan hal tersebut bisa lebih banyak membantu orang lain khususnya warga masyarakat yogyakarta untuk memenuhi hal-hal yang dibutuhkan. Pengembangan usaha itu diwujudkan dengan melahirkan nama “ ONESTOP Ekalegals”


Dimana di EKALEGALS Yogyakarta seseorang, sekumpulan, instansi atau perusahaan dapat memperoleh layanan jasa dari A sampai Z, layanan jasa yang dilakukan secara profesional. Layanan profesional yang dilakukan berdasarkan Standart Operation Prosedure (SOP) yang sudah melalui uji dari pengalaman pelaksanaan layanan dengan tujuan memberikan layanan yang terbaik dan terpercaya serta memuaskan bagi yang menggunakan layanan jasa EKALEGALS.


Perizinan Usaha dan Bangunan Demikian perkenalan yang bisa kami sampaikan,kiranya kami dapat memberikan layanan dan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kiranya apabila ada hal yang salah serta masih banyaknya kekurangan saat layanan kami,sebelum dan sesudahnya dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf dan kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan,perhatian dan kerjasamanya yang sudah diberikan dan yang akan diberikan.


Salam dan Hormat kami.


PRADITYO DRIASTOMO ( Donie ) C.E.O


serta Jajaran Direksi CV. E K A L E G A L S


JL.Pandean Sari No 6, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283 Telepon


Contact Person : 0274 - 8538333




Sumber : http://www.pengurusanimbjogja.com/2012/01/jasa-pengurusan-imb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih