Rabu, 09 Januari 2013

CV. Yogya Visiprima

CV. Yogya Visiprima merupakan sebuah multiusaha yang dirintis sejak tahun 2003 di Yogyakarta oleh Muhammad Bachroni, praktisi bisnis yang sebelumnya banyak berkecimpung di bidang sosial dan organisasi. Bidang usaha yang kami geluti antara lain: bidang pendidikan, teknologi informasi, event organizer, dan distributor mesin filter air. 
CV. Yogya Visiprima didukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya, dan selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan dinamis. Kepuasan konsumen merupakan pilar utama dalam mendukung pertumbuhan perusahaan, oleh karena itu, kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen terhadap produk maupun pelayanan yang kami berikan. 

Visi Menjadi perusahaan yang berorientasi pada pasar nasional dan internasional yang berkomitmen kuat pada kepuasan konsumen dan kerjasama bisnis yang berkesinambungan. 
Misi Selalu melakukan inovasi, perbaikan manajemen serta meningkatkan kualitas pelayanan Aktifitas bisnis yang berjalan saat ini adalah: Smartcom, memproduksi dan memasarkan berbagai sarana pendidikan seperti; Laboratorium Bahasa, Alat Peraga san Software Pendidikan. Selain itu juga sebagai distributor beberapa jenis produk Teknologi Informasi. 
Toko Herbal, bergerak di perdagangan bahan baku dan memproduksi produk-produk herbal untuk kesehatan. Event organizer, yakni menyelenggarakan berbagai pelatihan dengan sasaran institusi umum dan swasta, pemerintah, maupun pribadi. Berbagai pelatihan yang pernah dijalankan antara lain: pelatihan pembuatan VCO (Virgin Coconut Oil), nata de coco, syrup dan sabun, pelatihan pembuatan batik, pelatihan opensource, dll. Pelatihan tersebut selain diadakan di Yogyakarta, juga seringkali dilaksanakan daerah-daerah yang mengundang kami. Primair, Distributor mesin penyaring air sistem Reverse Osmosis, suatu teknologi terbaru yang mampu menyaring semua jenis zat pencemar yang terkandung dalam air. Selain itu, CV. Yogya Visiprima juga menyediakan perlengkapan industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).


http://binasyifaherbals.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih