Kamis, 30 Juni 2016

Profil Pak Budi Isman

Pak Budi Isman dilahirkan di sebuah kota kecil Sungai Penuh, Kerinci, Propinsi Jambi, 23 Maret 1962 yang lalu. Walaupun banyak orang mengatakan beliau  seorang Profesional dan Ekonom, Beliau  mungkin lebih suka di sebut orang sebagai seorang Angel Investor, Pengusaha dan Pelatih Eksekutif (Executive Coach).

Saat ini Pak Budi fokus menjalankan usaha nya  sebagai CEO/Presiden Direktur PT. Mikro Investindo Utama yang berfokus untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah di seluruh Indonesia. Pernah menjabat di berbagai posisi di perusahaan nasional maupun asing dan sebelum resmi pensiun muda pak Budi  terakhir menjabat sebagai CEO/President Director dari PT. Sari Husada, produsen susu anak-anak SGM. Sekarang Sari Husada adalah bagian dari perusahaan Danone dari Perancis.


Sebelum itu Pak Budi bekerja sebagai Direktur Group di perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia selama 11 tahun, pernah juga bekerja di dua perusahaan minyak dunia yaitu Shell Oil dan Mobil Oil, baik di Amerika Serikat maupun di Indonesia. Pada tahun 2011 sempat membantu sebuah perusahaan Asuransi Jiwa sebagai Direktur Penjualan & Distribusi di PT Avrist Assurance.



Diluar kegiatan saya sebagai profesional di perusahaan besar dan pengusaha, Pak Budi  juga aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, pelatih business di perusahaan besar dan asing, penasehat perusahaan dan pegiat sosial melalui yayasan yang beliau  dirikan yaitu Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Mandiri atau lebih dikenal "ProIndonesia" dan gerakan wirausaha "Onein20"

Buku yang pernah beliau  tulis yaitu “7 Steps to Reach Your Dream" , yang diterbitkan oleh penerbit Tiga Serangkai, Solo.

Beliau  adalah putra dari Prof. DR. Jakub Isman (alm) dan Sarmeini Isman, seorang akademisi yang pernah menjabat sebagai Rektor di IKIP Padang (sekarang Universitas Negeri Padang) tahun 1973-1982. Mempunyai 2 orang saudara perempuan dan beruntung mendapatkan jodoh seorang istri asal Malaysia, Shariffah F. Alidrus dan dikarunia dengan 5 anak yang luar biasa.

rujukan : http://www.budiisman.com/









EMAIL ADDRESS 

amelia@mikroinvestindo.com

TELEPHONE NUMBER  

+62-21-30029844

PHYSICAL ADDRESS  

Bellagio Office Park OL2-19, 1st floor Jalan Mega Kuningan Barat Kav. E4-3, Jakarta 12950



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih