Kamis, 11 April 2013

Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake berdiri dan dijadikan peluang usaha yang bagus dikarenakan stigma mahal yang sudah sangat melekat pada masakan eropa seperti steak. Konon steak hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke atas, dari sinilah akhirnya timbul gagasan untuk membuat steak dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa dan masyarakat menengah kebawah. 

Akhirnya pada 4 September tahun 2000 berdirilah outlet yang bernama Waroeng Steak and Shake di jalan Cendrawasih Demangan Yogyakarta. Dibukanya Waroeng Steak andShake merupakan sebuah terobosan barusteak dengan harga yang murah dan rasa yang tidak kalahenak dan nikmat dengan steak yang dijual dengan harga mahal. Selain itu Waroeng Steak and Shake selalu mengutamakan ke halalan semua bahan-bahan makanan dan semua jenis minuman. Meski dengan bahan-bahan lokal, Waroeng Steak and Shake mampu menyajikan citarasa tinggi khas eropa dengan harga yang menjangkau masyarakat Indonesia. Sampai di tahun 2012 ini, Waroeng Steak and Shake sekarang sudah mempunyai 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Surabaya. Waroeng Steak and Shake TIDAK di franchise-kan atau di Walabaka-kan.
Kini Waroeng Steak and Shake mampu menepis stigma mahal pada masakan eropa khususnya pada jenis makanan steak. Obsesi Waroeng Steak and Shake ialah dapat menjadi tempat kuliner yang mendunia dengan era spiritual management yang baik.

Daftar Outlet

Daftar Outlet Seluruh Indonesia

red sole shoes

louis vuitton uk

replica handbags

breitling watches

replica watches rolex watches

Bali

Jl. Tukad Teh Aya 68 Jl. Gatot Subroto Timur No.236 Denpasar

Bandung

Jl. Gatot Subroto No.28 Jl. Lombok 9 (depan satdion siliwangi) Jl. Tamansari 54 Jl. DR.Setiabudi no.170f Jl. Kopo Cirangrang 484 Jl. Adipati Ukur no.63 Jl. Raya Jatinangor No.21 Sumedang

Bogor

Jl. A.Yani 112

Jakarta

Jl. Raya Kalimalang 43 Jl. Margonda Raya 326 Jl. Cempaka Putih Barat 2 Jl. Susilo Raya 9 Grogol Jl. Raya Serpong 34 Jl. Jatiwaringin Raya N0.241 Jl. Tebet Barat no.1 Jl. Bintaro Utama Sektor 3 blok AP no.70 Jl. Ir.Juanda 67 Ciputat Raya Jl. Kebayoran Lama 30A Jl. Waru No.22 Rawamangun Jakarta Timur

Lampung

Jl. Zaenal Abidin No.59 Pagar Alam

Makassar

Jl. Boulevard Blok A3 No.5 Panakkukang Mas

Malang

Jl. Kawi Bawah 18 Jl. Soekarno-Hatta 14 Jl. Tlogo Mas No.58 Jl. Ciliwung No.46 Malang  Jl. Jl. Kartini No.18 Batu (depan gedung tata ruang kota Batu)

Medan

Jl. Dr.Mansyur Jl. Adam Malik 136 Jl. Sisingamangaraja no.314

Palembang

Jl. Angkatan 66 Simpang Lampu Merah no.429 Jl. Diponegoro no.07

Pekanbaru

Jl. Teuku Umar no.64   Jl. Teuku Tambusai (Jl. Nangka samping Bank Mega)

Semarang

Jl. Kelud Raya 2 Jl. Kartini 43 Jl. Imam Bonjol 187 Jl. Sriwijaya 11 Jl. Setiabudi No.60

Solo

Jl. Kartini 45

Surabaya

Jl. Embong Ploso No.27 Surabaya (tugu bambu runcing ke timur)

Yogyakarta

Jl. Cendrawasih 30 Demangan Jl. Colombo 22 Samirono Jl. Tamansiswa 83 Jl. HOS Cokroaminoto 49 Jl. Pandega Karya 18A Jl. Affandi Gejayan Jl. Kaliurang (Jakal) Km. 14
http://www.waroengsteakandshake.com

1 komentar:

  1. Pour couronner cette fausse Rolex Sky Dweller examen, nous allons parler de la façon dont les poignées la montre au poignet. Inutile de dire, il est une replique montre virile. Et il montre la sophistication et le style et est l'un des meilleurs fausses montres Rolex pour les hommes. Il attire vraiment l'œil.

    BalasHapus

terima kasih