Kamis, 10 Oktober 2013

Telaga Rasa (CV.ANUGRAH SUKSES MANDIRI)


Sejarah berdirinya perusahaan kami berawal sekitar beberapa tahun yang lalu, sejak diakuinya kunir putih sebagai obat herbal untuk penyembuhan penyakit kangker dan tumor di dunia pengobatan. Sehingga dengan diakuinya kunir putih sebagai obat herbal di dunia kesehatan, maka kami termotivasi untuk memulai dan merintis usaha kecil kami ini. Dengan berbekal beberapa buku tentang industri rumahan dan beberapa informasi yang kami dapat dari media, kami memulai dengan memproduksi (herbal instant drink) yang praktis dan mudah untuk di konsumsi dan dinikmati masyarakat luas.


Yang menjadikan produk kami ini sangat praktis dan mudah untuk dinikmati adalah karena dalam penyajianya kami menyediakan minuman instant berbentuk serbuk yang sangat praktis dan mudah untuk dinikmati. Sehingga konsumenpun mudah untuk menikmatinya dan mengambil berbagai macam manfaatnya. dan Ini dibuktikan dengan begitu besarnya permintaan konsumen terhadap produk yang kami hasilkan.

Pada awalnya kami hanya memproduksi satu macam produk yaitu kunir putih. Tetapi seiring dengan berjalanya waktu dan besarnya permintaan konsumen, saat ini kami tidak hanya memproduksi satu jenis produk saja dan telah memiliki berbagai macam produk yang menggunakan bahan rempah-rempah yang sangat bagus khasiatnya untuk kesehatan.

Dan dengan pemilihan bahan yang berkualitas, ketelitian dalam proses produksi kami yakin semua produk yang kami hasilkan memiliki cita rasa kenikmatan, kepuasan dan berbagai manfaat untukkesehatan.

Telogo roso
Minuman kesehatan

rujukan:
 https://www.facebook.com/notes/telaga-rasa-yogyakarta/sejarah-telaga-rasa/111377638978073
https://www.facebook.com/telagarasa.yogyakarta

1 komentar:

  1. Jika ini perusahaan yang memproduksi "Wedang Uwuh", saya hanya mengkomentari "tidakkah ada nama lain yang lebih baik, mengingat pengertian uwuh adalah sampah ?" Berilah nama yang tidak "menjijikkan"

    BalasHapus

terima kasih