Minggu, 06 Januari 2013

Tajir, Toko Besi berbasis swalayan

              Diantara model toko yang sedang menarik saat ini adalah toko yang menggunakan sistem swalayan (atau melayani diri sendiri bagi pelanggannya), Tb Tajir menyambut permintaan pangsa pasar tersebut dengan menjadikan hampir 70 % bagian toko menggunakan sistem swalayan guna menambah pengalaman serta kenyamanan para pelanggan saat berbelanja.

          Pengalaman memilih barang yang diinginkannya, menyentuhnya, membandingkan antara satu produk dengan yang lainnya tanpa harus merepotkan pramuniaga adalah pengalaman yang cukup menyenangkan bagi kebanyakan pelanggan Toko kami. Sebagai contoh kecil saja:  bila malam tiba banyak kami temukan para tukang yang biasanya berasal dari luar kota Jogja yang mengunjungi toko kami memilih barang selama berjam-jam bahkan sebagian diantara mereka rela duduk dilantai (lesehan) demi memilih barang yang mereka inginkan yang kebetulan terletak di rak paling bawah.

          Diantara kenyamanan berbelanja di toko besi kami toko besi adalah: pelanggan dapat dengan mudah menemukan barang yang dibelinya tanpa harus menunggu jatahnya dilayani oleh pramuniaga.



silakan datang ke
Jalan Raya Candi gebang no 217 Karang Asem Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta Indonesia  yogyakarta, 55283  Indonesia











rujukan: http://tbtajir.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Cerdas..!
    Bisa saya dulikasi di Sumsel.
    Makasih sharingnya, gan..

    BalasHapus

terima kasih